Senin, 04 Desember 2017

Claim World In Conflict Complete Edition Dengan Gratis

Kali ini saya akan membagikan informasi bahwa ubisoft kembali lagi mengadakan giveaway game secara gratis. Game ini tidak diclaim lewat Steam, tetapi di Uplay. Jika kalian belum mempunyai Uplay maka bisa download di web ubisoft.com dan segera install Uplay kalian.



Setelah ubisoft atau yang biasa disebut ubilembut oleh para gamer indonesia membagikan secara cuma - cuma game Watchdog dan Assassin Creed 3. Kini pada bulan desember ini ubisoft membagikan 2 game lagi yaitu World In Conflict Complete Edition dan juga Assassin Creed Blackflag.

Jika kamu ingin mengetahui caranya, simak tutorial singkat yang saya buat dibawah ini.

Pertama kamu login terlebih dahulu di Uplay, dan jangan lupa untuk menyediakan koneksi internet.

Setelah login, kalian akan masuk dashboard dari Uplay lalu cari game World In Conflict dan Claim game tersebut. Kamu bisa lihat gambar dibawah ini, jika kamu tidak sempat claim lewat Uplay kamu bisa claim lewat link ini https://freetrial.ubisoft.com/promotions/wic/12

Claim World In Conflict Complete Edition Dengan Gratis


Lalu otomatis game World In Conflict : Complete Edition akan masuk di library kamu, dan tinggal di download. Kira - kira size download game ini hanya 6gb saja.

Claim World In Conflict Complete Edition Dengan Gratis


Untuk game Assassin Creed Blackflag akan saya tulis di postingan berikutnya, jadi tunggu saja update artikel fresore selanjutnya. Jangan lupa ya untuk komen dan bagikan ke teman kamu agar semua bisa mendapatkan game gratis dan tidak memakai game bajakan lagi. 

Untuk postingan berikutnya saya akan mencoba lebih baik lagi dalam menulis agar tutorial yang saya bagikan mudah kalian pahami, dan kalau kamu masih belum paham dengan beberapa artikel saya di blog ini maka bisa contact saya lewat facebook.


EmoticonEmoticon